Kamis, 11 Desember 2014

Inter Siap Bikin United, Liverpool & Spurs Gigit Jari

Inter Siap Bikin United, Liverpool & Spurs Gigit Jari



MILAN – Inter Milan tengah menyiapkan dana sebesar 24 juta pounds demi tanda tangan bintang muda
West Bromwich Albion (WBA), Saido Berahino. Jika Inter sukses membajak pemain berusia 21 tahun itu, Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dipastikan gigit jari.
Berahino gencar diberitakan akan segera hengkang ke klub besar pada bulan Januari mendatang, usai tampil memukau bersama WBA musim ini. Tak hanya mengundang minat dari tanah Inggris, bakatnya pun bikin silau Inter.
Adapun Inter yang kini tengah terseok-seok di Serie A, dipercaya akan merombak skuad di bawah pelatih baru Roberto Mancini. Tajamnya Berahino bisa menjadi solusi ompongnya lini serang La Beneamata, yang baru mencetak 21 gol.
Laporan Express, Kamis (11/12/2014), Inter siap memenuhi permintaan WBA dengan 24 juta pounds. Jika Berahino jadi berseragam Nerazzurri, ia akan mengikuti jejak Robbie Keane yang menjadi pemain Britania Raya menyebrang ke Italia.
Meski muda, Berahino sudah menjadi tumpuan di lini depan The Baggies dengan gelontoran tujuh gol dari 15 penampilan di Premier League. Ia sukses menyingkirkan pemain-pemain yang lebih senior seperti Georgios Samaras dan Viktor Anichebe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar