Kamis, 11 Desember 2014

Ketahuan Ganjen, Sanchez Diputusin Pacar?

Ketahuan Ganjen, Sanchez Diputusin Pacar?


SANTIAGO – Lika-liku asmara Alexis Sánchez ternyata sama “ramainya” dengan beragam pemberitaan
soal performanya di Arsenal. Terlepas dari lolosnya Arsenal ke fase 16 Liga Champions, lubuk hati Sánchez sepertinya malah tengah mendung.
Setelah terungkap kabar soal gairah dan aktivitas Sánchez yang tinggi di atas ranjang, kini pemain internasional Cile itu malah dikabarkan sudah diputuskan oleh sang pacar, Laia Grassi.
Laia menghapus semua foto Sánchez di akun instagram pribadinya, setelah datang pengakuan dari mantan “Miss Chile”, Camila Andrade yang mengatakan Sánchez sempat menggodanya untuk selingkuh.
Kelakuan 'genit' Sánchez itu dipaparkan Camila ketika berusaha menyembunyikan kebersamaannya dengan Laia, ketika berlibur ke Paris. Sánchez mengaku dia pergi bersama seorang saudaranya, bukan Laia.
“Ketika dia berada di Disneyland Paris bersama Laia, dia mengirimi saya foto dia sedang sendiri. Saya mengirim pesan, ‘Senangnya liburan bareng pacar, saya juga ingin ke sana dengan pacar saya’,” aku Camila.
“Dia membalas: Tidak, saya bersama keponakan, atau sepupu atau saudara muda, saya tak bisa ingat lebih jelasnya,” imbuhnya, seperti disitat AsianAge, Kamis (11/12/2014).
Sayangnya, Camila yang juga sudah punya kekasih, tak “termakan” rayuan Sánchez dan merasa, semua lelaki – terutama figur-figur ternama dan populer macam Sánchez tak bisa dipercaya.
“Semua kelakuan orang terkenal seperti ini harus diketahui para gadis muda. Mereka harus melihat bahwa para pesepakbola itu sama dan tak bisa dipercaya,” tuntas Camila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar