Kamis, 11 Desember 2014

Barca Pagari Munir dari Arsenal & Chelsea

Barca Pagari Munir dari Arsenal & Chelsea


BARCELONA – Manajemen Barcelona akhirnya menyetujui kesepakatan baru dengan striker muda tim,
Munir El Haddadi dan menaikan klausul pelepasan sang pemain. Hal tersebut diyakini sebagai langkah untuk menangkal ketertarikan Arsenal dan Chelsea.
Munir sendiri namanya melambung, setelah dipercaya Luis Enrique untuk masuk ke dalam tim Barca senior yang berlaga di pentas La Liga. Tepatnya musim ini, penyerang 19 tahun itu sontak menghadirkan decak kagum berkat performa apiknya di awal musim dengan mencetak gol saat melawan Elche.
Tak sampai disitu, meski usianya masih terbilang belia, pesepakbola keturunan Maroko itu sempat dipanggil Vicente Del Bosque untuk bergabung dengan timnas Spanyol dilaga uji coba beberapa waktu yang lalu.
Menurut laporan media Spanyol, Arsenal dan Chelsea dianggap telah memenuhi biaya transfer yang semula hanya 12 juta euro. Namun tampaknya pihak El Barca enggan melepas bintang masa depannya ke Premier League, dengan menaikan klausul pelepasan sebesar 35 juta euro.
“Munir El Haddadi telah menandatangani kontrak yang diperbarui pada Selasa sore (waktu setempat), di mana klausul pelepasan itu sesuai dengan kesepakatan baru, naik ke sekitar 35 juta Euro,” demikian dalam situs resmi klub, seperti dilansir International Business Times, Kamis (11/12/2014).
“Penandatanganan berlangsung di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Di mana juga dihadiri oleh wakil presiden olahraga Barcelona, Jordi Mestre dan direktur sepakbola, Andoni Zubizarreta,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar