Kamis, 11 Desember 2014

Mittelfeld Leverkusen Sambut "Kode" dari Ancelotti

Mittelfeld Leverkusen Sambut


MADRID – Selain pilar Cruzeiro, Lucas Silva, Carlo Ancelotti ‘blak-blakan’ tertarik dengan talenta
pemain muda Bayer Leverkusen, Christoph Kramer. Si pemain juga menyambut ketertarikan entrenador Real Madrid tersebut.
Dalam sebuah kesempatan ketika bicara prospek muda jelang jeda transfer musim dingin, Don Carletto seolah memberi “kode” walau sedikit berkilah bahwa dia ingin menggaet mittelfeldspieler (gelandang) Leverkusen yang masih dalam masa pinjaman di Borussia Mönchengladbach itu.
“Saya tak bisa bicara tentang pemain yang bukan di tim Madrid. Tapi dia pemain yang saya sukai. Saya suka dengan banyak gelandang,” aku Ancelotti kepada Canal+, Kamis (11/12/2014).
Di sisi lain, Kramer juga seolah menyambut positif ketertarikan El Real, kendati mengaku masih ingin menghormati masa pinjamannya di Borussia-Park dan kontraknya bersama Werkself – julukan Leverkusen.
“Tidak ada hal yang diputuskan (tentang masa depan) sejauh ini. Saya masih merasa nyaman bersama Gladbach,” timpal Kramer.
“Tapi saya juga masih punya kontrak bersama Leverkusen dan sejauh yang saya tahu, saya akan kembali ke sana musim panas mendatang,” tutup pemain kelahiran Solingen 23 tahun silam tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar