Kamis, 11 Desember 2014

Persib Siap Hadapi Play-off Liga Champions Asia



 BANDUNG,  Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan timnya siap menjalani dua laga
play-off Liga Champions Asia (LCA) pada Februari 2015. Padahal, Persib masih dalam tahap persiapan menyusun materi pemain.

Pada play-off nanti, Persib akan menghadapi Hanoi T&T dari Vietnam dan FC Seoul dari Korea Selatan. Jika berhasil mengandaskan dua tim itu, Maung Bandung akan berlaga di LCA. Tetapi apabila gagal, maka ajang AFC Cup telah menanti.

"Pada dasarnya kami sudah siap dengan dua laga play-off tersebut," kata Djadang kepada Tribun melalui ponselnya, Kamis (11/12/2014).

Lantaran negara asal kedua tim tersebut secara ranking AFC lebih baik dari Indonesia, maka mereka berhak menjadi tuan rumah. Artinya, Persib harus melakoni laga tandang.

"Termasuk soal itu. Tapi satu-satu saja dulu melawan Hanoi T&T dan yang pasti, kami harus punya tenaga lebih untuk itu," ujar Djadjang.

Sementara untuk kekuatan lawan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku belum mengetahuinya. "Reputasi kedua tim itu saya belum tahu. Tapi sekarang masih ada waktu untuk lebih mempersiapkan diri," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar