Rabu, 24 Desember 2014

Strategi Milan Rekrut Destro dari Roma

Strategi Milan Rekrut Destro dari Roma

MILAN – Krisis finansial tak menghalangi sejumlah klub Italia untuk menjalankan strategi jitu demi merekrut pemain yang diinginkan. Seperti halnya AC Milan yang sangat ingin mendatangkan penyerang AS Roma, Mattia Destro.
 
Demi menggaet attacante Italia berusia 23 tahun itu, I Rossoneri berniat untuk menjual Fernando Torres Januari mendatang. Meski berstatus pemain pinjaman Chelsea, Milan dapat saja menjualnya ke Atletico Madrid yang mengincarnya.
Jika berjalan, Milan dapat menerima dana sekitar 12 juta euro. Tim yang bermarkas di San Siro itu, ingin memanfaatkan ketidakbahagiaan Destro di Roma karena jarang dimainkan dan ingin segera angkat kaki dari Serigala Ibukota. Ketidakpuasan Destro di Roma, diberitakan oleh Tuttosport (25/12/2014).
Destro juga bukan merupakan buruan anyar Milan, karena mereka pernah berbicara mengenainya dengan Roma di awal musim ini. Saat itu Roma membanderol Destro dengan harga 20 juta euro, dan kemahalan bagi Milan.
Namun jika Torres keluar dari Milan Januari mendatang, kedua tim dapat bertemu kembali dan membahas kesepakatan mengenai Destro. Selain Milan, Arsenal juga mengincar mantan pemain Genoa dan Siena itu.
Milan sendiri berniat menambah amunisi di lini depan, karena Filippo Inzaghi tidak puas atas kinerja Torres dan juga Giampaolo Pazzini. Ia pun lebih sering memainkan Jeremy Menez yang sejatinya bukan seorang penyerang murni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar