Rabu, 24 Desember 2014

Tanpa Di Maria & Alonso, Madrid Kian Superior

Tanpa Di Maria & Alonso, Madrid Kian Superior

MADRID – Kepergian dua pemain bintang seperti Angel di Maria dan Xabi Alonso ternyata tak serta merta membuat Los Blancos inferior. Terbukti Madrid masih digdaya dan sukses menahbiskan diri sebagai yang terbaik di dunia usai mengalahkan San Lorenzo di partai final FIFA Club World Cup 2014, 21 Desember lalu.
Seperti diketahui bahwa pada jendela transfer musim panas lalu, Di Maria menerima pinangan klub top Premier League, Manchester United. Sedangkan Alonso yang sudah membela Los Merengues sejak musim 2009 silam itu memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich.
Kepergian keduanya cukup menyita perhatian, mengingat Di Maria dan Alonso merupakan pilar penting dan bagian saat Madrid mengangkat trofi Liga Champions musim 2013-14. Megabintang Cristiano Ronaldo mengaku tak habis pikir dan sempat kecewa dengan kebijakan klub yang melepas keduanya.
Meski begitu, gelandang Luka Modric tetap menatap optimis kans timnya. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu bahkan menilai bila Madrid jauh lebih kuat tanpa kehadiran keduanya.



Maklum saja, usai ditinggal Di Maria dan Alonso, klub besutan Carlo Ancelotti itu sukses mendaratkan dua pemain yang bersinar usai gelaran Piala Dunia 2014 lalu, Toni Kroos dan Jamez Rodriguez yang sukses beradaptasi dengan cepat. Selain itu, Madrid juga meminjam Javier ‘Chicharito’ Hernandez dari Manchester United.
“Saya tidak pernah khawatir tim kami akan mengalami penurunan setelah kepergian Di Maria dan Alonso. Saya tahu Toni Kroos dan James Rodriguez merupakan pemain yang sensasional. Musim ini kami justru mendapat hasil yang lebih bagus,” tegas Modric, seperti diberitakan Sportske Novosti, Kamis (25/12/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar